Jumat, 11 Mei 2012

ABOUT ME


ketika aku mejeng di rumah baru :D


Nama ku Kadek Gunawan, akrab di sapa kuduk (biar imut dikit).
Usia ku udah menginjak 18tahun bentar lagi 19 tahun. Aku seorang penyuka musik, band favorit ku King of Panda. Sebenernya ide bikin blog itu di peroleh ketika aku lagi mandangin blog seseorang berisi banyak tentang panda. Jadi untuk share berbagai info tentang panda aku terinspirasi untuk membuat blog. Siapa tahu bisa dapetin barang barang panda secara gratis.

Selain menyukai panda atau bermusik ria. Hoby ku juga berolahraga salah satu club bola jagoan gue itu Chelsea. Aku jagoin Didier Drogba.

Salah satu keahlian ku ,yaitu mengotak atik televisi. Maklum saja aku berskolah di salah satu SMK terkenal di bali. SMK 1 Denpasar. Mengambil jurusan Audio Video. Buat yang TV nya lagi rusak bisa nih aku yang otak atik, tapi di jamin sedikit kembali berfungsi dan lebih banyak bakalan eror dan butuh di ganti, hahaha :D just kidding, aku udah dapet ijazah untuk jurusan ini kok.

sekian dulu tentang aku , next bisa follow my blog yaaaaa.
ini alamat facebook aku bisa di add @ Kuduck Hip Hip

dan twitter saya follow @gunnawankadek



Tidak ada komentar:

Posting Komentar